AEON MALL memiliki lebih dari 100 tenant untuk meningkatkan gaya hidupan Anda

PT. AEON Credit Service Indonesia (“ACSI”) adalah anak perusahaan dari AEON Financial Service Co., Ltd (AFS), yang juga beroperasi dibawah naungan AEON Group (AEON Co., Ltd.) di Jepang. Melalui anak usahanya (AEON Credit Service Co., Ltd.), AFS saat ini merupakan salah satu pemimpin pasar penerbit kartu kredit dan uang elektronik di Jepang.

ACSI sendiri berdiri sejak tahun 2006 dan bergerak di bidang pembiayaan konsumen. Pada tahun 2013, ACSI meluncurkan bisnis Kartu Kredit di Indonesia mengikuti jejak grup perusahaan lainnya seperti di Jepang, Hong Hong, Thailand, dan Malaysia.

ACSI bekerja sama dengan VISA untuk menerbitkan Kartu Kredit yang dapat digunakan untuk memenuhi kebutuhan pelanggan dengan akses di lebih dari 44 juta merchants (data 2016) berlogo VISA di Indonesia maupun di luar negeri dengan berbagai macam penawaran istimewa.

Produk lainnya yang merupakan pembiayaan konsumen AEON adalah cara mudah bagi pelanggan untuk dapat memiliki produk impian dengan cara mencicil dengan persyaratan yang mudah dan bunga yang kompetitif & terjangkau.